Postingan Pertama Via Mountain Lion

Hujan membuat saya mengurung diri di rumah, ajakan ngopi lewat SMS tak bisa saya penuhi, satu-satunya yang membuat saya tak bosan tingkat dewa adalah bisa menyapa dunia maya, itupun karena abang saya mau berbaik hati mau berbagi jaringan modem miliknya, lumayanlah untuk mengupdate blog.

Oh ya ini postingan pertama saya memakai laptop baru. Laptop yang saya idam-idamkan sejak 2009, baru saya miliki pada Kamis 5 Juni 2013 lalu. Lebih kurang saya harus bersabar selama 3 tahun demi sebuah laptop yang lahir di Silicon Valley, sebuah julukan daerah di Amerika Serikat yang melahirkan teknologi berpengaruh bagi umat manusia. Seperti, Google, Yahoo, Adobe, Hewlett-Packard, Apple dan Intel.

Apple Macbook Pro MD101, adalah laptop baru itu, untuk saat ini dan seterusnya semoga langgeng menemani saya, atau bisa juga menjadi kawan kencan, untuk menyelesaikan dunia design grafis, web developer dan go blog yang selama ini sudah menjadi dapur dalam menghasilkan puing-puing rupiah, hehehe.

Sebenarnya laptop yang diciptakan oleh mendiang Steve Jobs ini adalah hadiah ulang tahun untuk diri saya sendiri, yang jatuh pada 26 Juni 2013, hanya tinggal beberapa minggu lagi. Sengaja saya menghadiahi diri sendiri, saya bermaksud menghargai diri sendiri, dan mensyukuri sebuah kehidupan yang telah diberikan oleh Allah SWT. Namun karena keadaan mendesak terpaksa saya miliki lebih awal dari jadwal ulang tahun saya.

Oh ya, 26 Juni nanti saya genap berumur 23 tahun, menurut saya masih muda, bisanya umur muda itu, punya hasrat meraih cita-cita tinggi, saya seperti itu, apalagi, saya beruntung punya kehidupan yang mandiri, dengan sedikit kerja keras dan keringat, maka bukan tak mungkin, apa yang ingin kita miliki akan tercapai. Maka waktu muda harus dimanfaatkan sebaik mungkin.[]

Popular posts from this blog

Ikan Sebelah, Makanan Sisa Nabi Musa

Keren! Cewek Aceh Nyanyi Hip Hop