Tampilan Baru dan Lirikan Bidadari

LELAKI mana yang tak ingin punya kekasih berwajah bidadari, lelaki mana yang tak ingin memiliki kekasih berhati suci, sungguh surga dunia bagi si lelaki apabila memiliki kedua unsur nikmat itu, ah mengingat zaman seperti ini, nikmat itu rasanya sungguh langka, tapi tak menutup kemungkinan, seperti pepatah arab ‘man jadda wa jadda’ siapa yang bersungguh-sungguh tentu akan dapat, sudah tentu di sertai dengan niat yang tulus.

Hari ini, saya di lirik oleh wanita berwajah bidadari, pengalaman langka itu saya lihat dengan mata kepala saya sendiri, sayangnya peristiwa itu hanya sebatas dunia maya, alangkah indahnya jika itu terjadi di dunia nyata, saya akan membayangkan kalau saya akan tersenyum sendiri ketika menapaki jalan, dan orang lain akan menganggap saya gila, namun siapa tahu kalau saya ini di lirik oleh bidari-bidadari dunia maya.

Awalnya ketika saya membuka account friendster saya yang sudah lama mati suri, sungguh terkejut kalau friendster.com kini terbit dengan penampilan baru yang sedikit aduhai dan mentereng, he he. Tampilan baru itu menyuguhkan dengan warna-warna muda, seperti di khususkan untuk daun muda, tepatnya bidadari penghuni dunia maya, ah berlebihan, ya paling tidak itu pendapat saya pribadi tentang pesona baru friendster.com itu.

Dari beberapa kabar, friendster bersolek ria agar pengguna lamanya lebih terpikat dan tak beranjak ke alias friendster.com lainnya yaitu facebook.com, yang jelas-jelas sudah mencuri beberapa penggunanya, salah satu korbannya ialah saya sendiri, dulu saya bersosial di friendter.com, namun ketika tanpa angin dan debu, facebook.com pun datang, menarik saya agar berganti induk dengan iming-iming saya akan lebih dimanjakan oleh fasilitas yang lebih baik dari friendster.com.

Dan itu benar dan terwujud, saya pun meninggalkan friendster begitu saja tanpa pamit, dan beralih ke facebook.com, seperti iming-iming yang di janjikan rupanya facebook.com benar-benar memanjakan saya dengan segala fasilitasnya, karena saking manjanya, sayapun sempat tak peduli lagi dengan friendster.com, mengabaikannya sekian lamanya.

Namun, entah kenapa tadi pagi saya sempat singgah di friendster.com, dan terkejut dengan perubahan yang terjadi, dan ada yang lebih membuat mata saya terbelalak, ketika saya mengarahkan kursor ke arah tulisan ‘Who’s Viewed Me?’ yang ada di atas kiri pojok, segera saja saya di sungguhkan dengan tampilan gambar bidadari-bidadari pengguna friendster.com, yang tak lain adalah yang telah melirik saya. He he.

Setelah saya lirik-lirik dan klik sana sini gambar bidadari itu, eh ternyata akhir hasilnya adalah mengecewakan, mereka bidadari palsu, account profil yang sama sekali tidak tersedia. Ah baru tahu, rupanya saya hanya dilirik oleh bidadari yang hatinya tidak tulus sama sekali, fiksi dan tidak nyata, ah dari hati yang terdalam sungguh saya sangat menginginkan bidadari yang hatinya tulus dan nyata. Seperti bidadari yang dijanjikan dalam surga, mungkinkah? kembali kepada ‘man jadda wa jadda’. Semoga.

Popular posts from this blog

Ikan Sebelah, Makanan Sisa Nabi Musa

Keren! Cewek Aceh Nyanyi Hip Hop