Momen Simpang Mulieng

Mentari pagi begitu hangat saat saya bersama rombongan semobil tiba di Gampong Awe, Simpang Mulieng, Aceh Utara, pada Selasa, 8 Oktober 2013. Kami bertolak dari Banda Aceh memenuhi undangan pesta perkawinan senior di kampus, Junaidi Mulieng dan Mellyan Nyakman nama pasangan berbahagia itu.

Hari itu saya menjadi fotografer dadakan, sebab fotografer utama sedang kebagian menenteng kamera super besar macam di tivi-tivi mengambil video. Sedang kamera yang menganggur diserahkan untuk saya. Tak ayal, berbekal pengetahuan seadanya dan hobi yang tak begitu saya geluti, mata kanan saya mengintip beberapa objek lewat lensa, saat objek terasa pas, jari telunjuk kanan menekan tombol mengeksekusi momen. Jepret.

"Entah apa-apa di foto" Ujar seorang kawan, saat saya asik membidik bunga anggrek di atas. Inilah beberapa foto yang saya abadikan lewat kamera SLR pinjaman tersebut. Oh ya, Saya memang gemar memotret sisi lain dari sebuah foto. Selamat menikmati. Hehe

Pengantin wanita menyilangkan kaki

Tangan kiri pengantin wanita penuh inai.

Tangan Pengantin
Tamu dua dara yang sedikit saya paksa untuk berpose

Popular posts from this blog

Ikan Sebelah, Makanan Sisa Nabi Musa

Keren! Cewek Aceh Nyanyi Hip Hop