Facebook Perkaya Emotikon dengan Stiker

Facebook baru saja memperkaya fitur obrolan dengan menghadirkan stiker emotikon berukuran besar dan beragam model, mulai dari stiker standar, hewan, boneka dan tokoh animasi seperti Despicable Me 2. Saya melihat komunikasi ala non verbal ini lebih dulu populer di layanan jejaring sosial messenger, semisal Line dan Kakao Talk.
Menggunakan stiker emotikon ini sangat gampang, pertama, memulai obrolan dengan seseorang, lalu klik pada ikon emoticon di sudut kanan bawah jendela obrolan, pilih stiker yang disukai dan klik untuk mengirimkan kepada kawan obrolan. Ada juga beragam stiker lainnya yang sudah disediakan di toko stiker sudut kanan atas.

Awalnya, stiker emotikon ini lebih dulu hadir di Facebook Messenger khusus untuk pengguna handphone, barangkali untuk lebih memanjakan dan menarik pengguna, Facebook menghadirkan untuk pengguna facebook.com. Saat menjajal emotikon imut-imut dan lucu tersebut, mengobrol kian lebih berwarna, tidak lagi kaku saat mulai kehabisan kata-kata. Menarik mencobanya?

Popular posts from this blog

Ikan Sebelah, Makanan Sisa Nabi Musa

Keren! Cewek Aceh Nyanyi Hip Hop