Jobsisme dan Gatesisme

Sejak berkarir di Atjehpost.com dan tabloid The Atjeh Times saya sepenuhnya menjadi 'pengikut aliran Jobsisme', jangan salah paham dulu, ini bukan tentang aqidah atau keyakinan, maksudnya, sehari-hari saya bergelut dengan perangkat Apple yang diciptakan sang revolusioner Steve Jobs dan kawan-kawan.

Apple punya sejuta pesona daya tarik yang tak tertandingi, desain yang elegant dari segala sisi, kenyamanan perangkat yang serba multitasking dan membuat kita percaya diri ketika berfoto dengan perangkat yang lahir di Silicon Valley ini. Hehehe

Istilah jobsisme saya baca di Blackberry Messenger (BBM). Seorang teman yang melihat foto saya, yang sedang foto bersama dengan laptop Macbook Pro, lantas berkomentar mengirimi pesan "Wah, kamu pengikut aliran jobsisme juga ya, hahaha". Saya tersenyum dengan istilah candaan itu, lalu saya balas "Iya ni, saya sudah bosan dan meninggalkan aliran gatesisme".

Gatesisme istilah candaan saya, yang sebelumnya menggunakan perangkat Microsoft, ciptaannya Bill Gates. Yang tak lain adalah kompetitor utama Steve Jobs.

#Ada-ada saja :D

Popular posts from this blog

Ikan Sebelah, Makanan Sisa Nabi Musa

Keren! Cewek Aceh Nyanyi Hip Hop