Menulis Sebelum Tidur

Jam di handphone menunjukkan pukul 02:00, dinihari. Saya berusaha memejamkan mata tapi tak juga merasakan akan terbawa ke alam mimpi.

Di kamar yg berukuran 4×4 meter, saya mengusir panas dengan menghidupkan kipas angin tua yg lumayan berisik.

Tak ada yg bisa saya lakukan selain mengotak-atik hp Blackberry sebagai teman menjemput mimpi, membuka Facebook tidak ada hal yang menarik, Twitter juga sama.

Tak sengaja saya melihat icon logo wordpress di hp BB yg sudah lama ada dan tak tersentuh.

Saya merasa menemukan sesuatu hal yang menarik di malam yang tak ngantuk ini, ya saya ingin menulis, mencoba merasakan kemudahan berteknologi dalam genggaman.

Dengan cara mengeluarkan isi pikiran kedalam sebuah wadah kecil yang bisa membuat saya melahirkan sebuah karya kecil sebagai bentuk pengantar untuk tidur.

Ini akan menjadi sebuah kebiasaan baik, untuk mengisi kekosongan waktu suntuk sebelum ngantuk datang, ya menulis sesuatu dalam bentuk apa saja sebelum tidur.

Popular posts from this blog

Ikan Sebelah, Makanan Sisa Nabi Musa

Keren! Cewek Aceh Nyanyi Hip Hop