Wordpress For Android

Android punya banyak aplikasi termasuk aplikasi wordpress dengan nama WordPress for Android (WFA). Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengupload konten berupa tulisan ringan dan juga foto lewat handphone ber-OS Android.

Ingin merasakan mudahnya update blog via ponsel saya pun menginstal  aplikasi WFA ini di hape yang saya download gratis dari Market Android. Postingan singkat inilah postingan pertama lewat aplikasi WFA tersebut.

Saya merasa dengan bantuan aplikasi ini memudahkan saya mengupdate tulisan di blog wordpress. Sebab dengan modal terkoneksi internet blog bisa saya update dimana dan kapan saja. Sambil tidur, duduk jongkok, berdiri, mau bagaimana saja jadi mudah.

Tinggal menemukan gagasan yang bagus untuk dijadikan postingan dalam blog. Apalagi aplikasi ini sangat ringan dan cepat. Tampilannya juga sederhana hampir sama dengan tampilan di layar monitor.

Saya rasa kalau anda blogger yang punya handphone ber-OS android dan punya blog di wordpress segera instal aplikasi ini. Rasakan mudahnya ngeblog lewat genggaman. ;-)

Popular posts from this blog

Ikan Sebelah, Makanan Sisa Nabi Musa

Keren! Cewek Aceh Nyanyi Hip Hop