Postingan Pertama 2015

Saya mohon Anda tak perlu sibuk-sibuk membaca postingan ini. Tulisan ini hanya untuk mengisi kekosongan blog yang sudah lima bulan saya tinggalkan, boleh dikatakan tulisan ini, lagi-lagi hanya untuk melepas kerinduan, agar blog ini tidak seperti rumah kosong yang tidak berpenghuni, hanya ada perabotan postingan yang sudah usang.

Sebenarnya jari-jari saya sudah letih menari, tapi bukan untuk memajang kata di blog sederhana ini, melainkan, menjejal kata di Ms. Word untuk tugas akhir kampus. Boleh jadi, perhatian saya yang terlalu banyak untuk keburu memakai toga, maka, blog saya terbengkalai, layu bagai bunga yang lama tak disiram.

Nah, saya berterimasih jika anda sampai pada paragraf ini. Sebab tidak ada 'sesuatu' di sini, maksud saya di postingan ini. Terus terang saya hanya sedang dilanda kerinduan. Rindu menulis di blog, disamping, saya juga rindu menatap bulu mata lentik yang dimiliki mantan saya yang kini sudah menikah, duh. Oh ya, saya juga rindu masakan ‘masam keu’eung’ bikinan mak. Hehe.

Akhirnya, biar sejengkal, saya berhasil merajut sebuah postingan di tahun 2015, bukan sebuah kebanggaan, memang. Tapi, ketika tidak menulis di blog, sara merasa tidak nyaman, seperti ada bagian yang hilang. Ada sesuatu yang mendorong, supaya segera saya lampiaskan, sebuah postingan tentunya, ya seperti yang sedang Anda baca ini. Ah entahlah.

Popular posts from this blog

Ikan Sebelah, Makanan Sisa Nabi Musa

Keren! Cewek Aceh Nyanyi Hip Hop