Body Painting di Piasan Seni 2014

Yang paling membuat saya terkesima, pada Piasan Seni yang di gelar di Taman Sari, Banda Aceh, selama tiga hari pada 29-31 Agustus 2014 lalu, mereka yang melumuri tubuh penuh dengan cat hingga tampak sedemikian rupa. Sehingga, tak hanya saya, pengunjung pun tertarik untuk singgah menikmati pertunjukan pada stand Teater Rongsokan dan Teater Nol tersebut.

Terus terang saya tak memahami makna karakter yang di body painting tersebut, yang jelas setiap pertunjukan punya makna tersendiri. Penonton juga bebas mempretasikan apa yang dilihat pada acara yang bertajuk "Satu Ekspresi dalam Keberagaman" itu.

Berikut foto-foto body painting yang saya abadikan pada even tahunan tersebut.






Bukan body painting (kiri)

Saya (kiri)





Popular posts from this blog

Ikan Sebelah, Makanan Sisa Nabi Musa

Keren! Cewek Aceh Nyanyi Hip Hop