Menggaruk Keyboard

Dua bulan tak mengisi postingan di blog sederhana ini, sangat membuat saya tak nyaman. Tangan saya gatal, serasa ingin menggaruk-garuk papan tombol. Sekeras apapun ingin menggaruk, hingga tangan kebas, dan ide tak kunjung keluar dari kepala, sama saja, sia-sia.

Bukan sekali dua kali saya membuka dapur blog, berkali-kali. Biasanya saya meracik beberapa kata dan kalimat, acapkali berujung pada pada tombol delete. Saat merakit postingan ini di sebuah warung kopi di seputaran Taman Sari, Banda Aceh, saya memaksakan kehendak, pokoknya garuk eh tulis.

Dua bulan tak mengocek papan keyboard tak enak rasanya, apalagi menengok dinding kawan blogger di facebook dan timeline twitter, yang memamerkan postingan baru di blognya. Setelah menikmati hidangan postingan mereka, saya teringat blog ini yang sudah lama tak ada 'menu' baru.

Akhirnya saya paksakan menggaruk isi kepala dan papan tombol, biar blog sederhana saya ini tak lama memamerkan postingan yang itu-itu saja. Barangkali sedikit paksaan menggaruk papan qwerty bisa dijadikan alasan membuat sebuah postingan sederhana, daripada tidak ada sama sekali.

Popular posts from this blog

Ikan Sebelah, Makanan Sisa Nabi Musa

Keren! Cewek Aceh Nyanyi Hip Hop