Free Download Calendar 2014 Indd

2013 tak lama lagi bakal menepi, sudah saatnya kalender 2013 di dinding rumah, kantor, dan dimana saja digantikan kalender 2014. Beberapa waktu lalu saya mendesain kalender pesanan klien. Supaya tidak menjadi barang usang di folder komputer, saya bagikan ke publik, barangkali ada yang membutuhkan.

Sayangnya, saya cuma menyediakan file kalender dengan format Adobe Indesign CS6, sebab saya mendesain kalender menggunakan software yang biasa digunakan mendesain koran dan majalah tersebut.

File berukuran A3 landscape yang saya bagikan secara gratis kepada Anda sudah saya paket .zip, didalam sudah include file Indesign, beserta gambar dan font juga file PDF. Anda juga bisa mengedit file Indesign sesuai selera.

Kalender 2014 terbungkus Adobe Indesign CS6, jika Anda mempunyai versi lebih bawah, Anda bisa mengedit menggunakan file yang telah saya sediakan ke dalam format Indesign IDML. Saya tidak mempunyai stok kalender lain semisal format Corel Draw.

Namun file yang saya bagikan ini, bisa diedit dengan menggunakan Adobe Ilustrator, jika Anda terbiasa menggunakannya.

Unduh gratis di link ini -> http://adf.ly/afc6U setelah halaman terbuka, tunggu lima detik, lalu klik SKIP AD dipojok kanan atas. Semoga membantu dan berguna. :)

Popular posts from this blog

Ikan Sebelah, Makanan Sisa Nabi Musa

Keren! Cewek Aceh Nyanyi Hip Hop