Banjir Visitor Blog via atjehpost.com

Barangkali jawaban cara cepat membanjiri pengunjung di blog dalam hitungan jam adalah dengan cara tulisan di blog mejeng di salah satu portal berita salah satunya, atjehpost.com.


atjehpost.com, portal berita yang punya peringkat fanstastis di situs rangkingan alexa.com, saat postingan ini di tulis, atjehpost.com menempati rangking 28,364 dunia, dan 395 di Indonesia. Secara kasar, sehari atjehpost.com diakses 15.000 hingga 20.000 visitor.

Mengingat umur yang baru dua tahun dan digawangi oleh para profesional, bukan tak mungkin kedepan atjehpost.com akan menarik vistor hingga jutaan. Nah, menjadi ladang pengunjung yang menggiurkan bukan?

Ini bisa jadi kabar baik untuk blogger pemula maupun blogger profesional untuk meningkatkan trafik blog tanpa harus bersusah payah.

Atjehpost.com membeberkan caranya. "Gampang. Kirim alamat blog beserta isi artikel yang ingin dipublikasikan ke theatjehpost@gmail.com. Editor akan menyortir tulisan yang masuk dan layak tayang. Para pembaca akan diarahkan untuk membaca langsung artikel yang dikirimkan ke blog Anda."

By The Way, postingan saya berjudul Baterai Blackberry cepat hamil sudah dimuat di atjehpost.com, alhasil dalam sehari blog 'angin-anginan' ini banjir pengunjung yang tak terduga dalam sehari. Bagaimana kalau dimuat tiap hari? Wew, blog saya bakalan populer se-Aceh hehe. Semoga.

Bagaimana, menarik mengirim postingan ke atjehpost.com?

Popular posts from this blog

Ikan Sebelah, Makanan Sisa Nabi Musa