Inspirasi dari Kopi

Kopi, minuman hitam ini tak hanya membuat candu. Bagi sebagian orang, kopi telah menjadi hidangan wajib saat beradu obrolan di warung kopi, kantor dan juga di rumah. Minuman sederhana dan murah ini memang idolanya kaum adam, tak banyak kaum hawa yang suka minum kopi, meski mereka doyan nongkrong di warung kopi.

Aceh, tanah kelahiran saya, punya warung kopi dimana-mana, baik kota maupun di pelosok desa, kopi punya warna sama, soal harga dan rasa tentu berbeda-beda, saya kira inilah uniknya kopi, punya sejuta rasa. Nah, selain rasa, minuman dunia ini, entah bagaimana, juga mengandung ide dan inspirasi, maka muncullah ide saya membuat beberapa logo/vektor soal kopi.


Logo yang saya buat dengan Adobe Ilustrator CS6 ini memang sangat sederhana, seperti suguhan secangkir kopi, sederhana, tak ribet, tapi punya rasa yang menggetarkan lidah. Logo ini hanya koleksi pribadi, Namun bila ada yang berminat menggunakan logo ini, dengan senang hati silahkan di unduh secara gratis dan digunakan seperlunya.

Unduh file dengan format .eps di link berikut. https://dl.dropboxusercontent.com/u/33313956/coffee-vector-zulhamyusuf.eps

Popular posts from this blog

Ikan Sebelah, Makanan Sisa Nabi Musa